Adobe Reader XI Final Free Download

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat siang sahabat blogger? Gimana kabarnya pasti baikkan?
Di siang bolong ini saya mau berbagi software lagi nih yang pastinya free donk, di Kiyep Cyber semuanya free jadi sering-sering kesini yaa, langsung aja lihat di bawah ini..!!




Lah ini dia teman-teman software yang akan saya bagikan.
Pasti kalian sudah tau kan? Software apa'an ini, ini juga sangat berguna bagi para mahasiswa, karena apa? karena software ini bisa di buat membuka file yang berformat PDF
..

Lah jadi file-file yang berformat PDF bisa di buka dengan software ini, dan caranya gampang teman-teman semua, kita hanya dengan menginstal software ini bisa langsung membuka file PDFnya teman-teman jadi lebih enak kan? gimana?

Dan Software ini di dalamnya sudah ada Adobe Flash Player nya juga teman-teman, sehingga kita lebih enak dan lebih cepat mengakses internet.. Dan tidak ada kata lelet lelet lagi, heheheh

Bagaimana? Menarik kan softwarenya? ini juga versi baru teman-teman jadi yang sudah penasaran dan membutuhkan langsung saja download softwarenya..


                                 DOWNLOAD DI SINI
                                                              PART 1 , PART 2

                                                              (Atau Klick Di Sini)


Sekian dari saya teman-teman semua, semoga bermanfaat software-software dari saya, da sering-sering kunjungin blog saya kalau ingin dapatkan software terbaru Free, Terimakash..!!


Posted By : http://sumuanyaada.blogspot.com/

8 Comments